Konsep Model Baju Sasirangan Terbaru 2016

Model baju sasirangan adalah salah satu model baju yang sekarang ini sedang trendy di dunia fashion dengan tampilan model baju yang sangat bermacam-macam. Sasirangan adalah salah satu desain model baju yang dibuat dari kain sasirangan dan awalnya model baju ini banyak digunakan oleh masyarakat Banjarmasin. Namun dengan semakin canggih dan berkembangnya dunia fashion, baju sasirangan kini tampil dengan berbagai model yang bermacam-macam. Awal mula baju model saringan dibuat hanya dengan menggunakan bahan kain dari sasirangan saja. Tapi dengan berkembangnya dunia fashion kini model baju tersebut dibuat dengan varian model yang bervariasi. 

Model Blazer Sasirangan
Model Blazer Sasirangan 

Model Kemeja Sasirangan Denim Pria
Model Kemeja Sasirangan Denim Pria 

Baju sasirangan awalnya dibuat hanya diperuntukkan bagi perempuan saja, akan tetapi kini baju tersebut juga digunakan sebagai model baju sasirangan untuk laki-laki, seragam pegawai kantor, pejabat pemerintahan dan juga dibuat untuk model baju sehari-hari. Nah sebenarnya seperti apa motif dan model baju sasirangan tersebut? Jika dilihat sekilas, tampak bahwa model baju dari kain sasirangan juga terlihat seperti kain batik. Namun jika dipegang dan dilihat dari dekat, bahan dari kain model baju Banjarmasin tersebut terlihat seperti model baju yang kas dari daerah Banjar. Nah supaya lebih mengenal secara detail mengenai motif dan model baju dari baju asal daerah Banjarmasin sasirangan, anda bisa baca secara detail wacana berikut. 

Kemeja Sasirangan Motif Klub Bola Chelsea
Kemeja Sasirangan Motif Klub Bola Chelsea 

Model Baju Kaos Sasirangan Terbaru
Model Baju Kaos Sasirangan Terbaru

Motif Dan Model Dari Baju Sasirangan

Model Gaun Sasirangan Hijau Tua
Model Gaun Sasirangan Hijau Tua 

Desain Kebaya Sasirangan Terbaru 2015
Desain Kebaya Sasirangan Terbaru 2015 

Di Banjarmasin, memiliki salah satu kain yang sangat khas dan kental, yang dibuat untuk baju dan disebut dengan kain sasirangan. Kain ini awal mulanya dibuat hanya digunakan untuk kaum wanita saja dan dibuat secara menyeluruh tanpa ada kombinasi. Namun dengan berkembangnya dunia fashion, kini kain sasirangan dibuat model baju sasirangan dengan kombinasi dari bahan baju lainnya seperti satin, sutra, dan yang lainnya. Bahan dari kain sasirangan ini hampir sama dengan kain batik, yaitu bermotif dan lebih kasar. Tapi jika dibuat, kain sasirangan lebih terlihat menonjol dengan motif dan warnanya yang memukau. 

kain batik sasirangan asli kalimantan
kain batik sasirangan asli kalimantan 

model baju gamis spandek sasirangan
model baju gamis spandek sasirangan

Nah untuk melihat secara detail mengenai model baju dari kain sasirangan asal Banjarmasin, anda bisa melihat contoh gambar model baju sasirangan di social media. Dengan melihat gambar dan bahan kainnya, anda bisa memastikan bahkan kain sasirangan yang anda beli dan akan anda buat baju anda bisa memilih model dengan konsep terbaru untuk model baju baju anda. Pilihlah model baju yang memang terbuat dari kain sasirangan, supaya motif pada kain akan terlihat jelas dan baju anda juga semakin cantik saat dipakai.

Konsep Model Baju Sasirangan Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka