Contoh Model Baju Muslimah Syar'i 2016

Sebagai seorang muslimah, sebutan untuk wanita yang beragama islam, dituntut untuk selalu berpenampilan agamis dalam kehidupannya, baik dalam ucapan, tindakan maupun dalam pakaian. Untuk pakaian tidak semua orang islam memperhatikan pakaiannya. Mereka terkadang memakai pakaian yang tidak mencerminkan sebagai seorang islam. Seperti apakah pakaian yang mencerminkan sebagai seorang muslim? Tentunya pakaiannya harus yang menutup aurat! Pada saat (tahun 2016) ini telah banyak model baju muslimah syar'i yang bisa anda beli. Seperti apakah model baju muslimah syar' i untuk tahun 2016 ini? Apakah anda sudah tahu?
Contoh Baju Muslim Syar'i Oki Setiana Dewi
Contoh Baju Muslim Syar'i Oki Setiana Dewi 

Sebagian dari anda pasti ada yang sudah tahu dengan model-model baju syar'i pada tahun 2016 ini. Bagi anda yang belum tahu anda perlu dan bahkan harus tahu agar anda bisa mengenakan baju muslimah yang sesuai dengan syar'i. Dalam tulisan ini penulis akan menyampaikan mengenai model baju muslimah syar'i yang terbaru (tahun 2016).Informasi ini penting untuk anda ketahui.

Beginilah model baju muslimah syar'i 2016

Model Baju Gaun Pengantin Muslimah Syar'i Terbaru 2015
Model Baju Gaun Pengantin Muslimah Syar'i Terbaru 2016

Sebelum saya sampaikan mengenai model-model baju muslimah syari, perlu saya sampaikan dan tegaskan terlebih dahulu bahwa baju muslimah yang sesuai dengan syari adalah baju muslimah yang sesuai dengan ketentuan atau aturan agama islam. Baju muslimah yang sesuai dengan aturan Islam adalah baju yang tidak mengumbar aurat, baju yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh wanita. Intinya baju tersebut harus longgar dan menutup semua aurat tubuh wanita. Terkait ini ada banyak model baju muslimah syari 2015 yang bisa anda kenakan untuk mempercantik diri. Apa saja? 

Contoh Gamis Syar'i Bahan Jersey Muslimah
Contoh Gamis Syar'i Bahan Jersey Muslimah 

Model Busana Gamis Syar'i Terbaru Untuk Santai
Model Busana Gamis Syar'i Terbaru Untuk Santai 

Contoh Baju Muslimah Syar'i Warna Biru Motif Bunga
Contoh Baju Muslimah Syar'i Warna Biru Motif Bunga 

Model Gamis Syar'i Lyra Virna
Model Gamis Syar'i Lyra Virna 

Model Hijab Syar'i Untuk Anak Muda Terbaru
Model Hijab Syar'i Untuk Anak Muda Terbaru 

Desain Hijab Syar'i Anak Muda Tetap gaya
Desain Hijab Syar'i Anak Muda Tetap gaya 

Sebagai seorang muslimah anda juga sama seperti wanita-wanita lain, ingin tampil cantik dan menarik. Namun anda dituntut, karena sebagai seorang muslim, harus berpakaian sopan, sederhana dan islami atau sesuai dengan syari, yaitu menutup aurat dan tidak mengumbar lekuk tubuh anda pada orang banyak. Model Baju muslimah syari 2016 yang beredar saat ini adalah inovasi dari baju gamis dan baju setelan dengan rok dan pakaian panjang dengan jilbab. Pakaian ini didesain dengan ukuran yang agak longgar agar tidak memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh anda. Untuk berbagai modelnya anda bisa melihat-lihat di toko-toko baju muslim. Di sana banyak dipajang berbagai baju muslimah dengan berbagai model.termasuk yang model terbaru (2016).

Contoh Model Baju Muslimah Syar'i 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka