Model Gamis Putih Untuk Lebaran

Yap, lebaran sebentar lagi datang, tentunya anda sekalian tengah mencari baju dan pakaian baru untuk menyambut hari yang sangat suci tersebut bukan? Bagi anda para wanita muslimah pasti juga tengah mencari beberapa model gamis untuk lebaran bukan? Nah, di tahun 2015 ini sudah banyak model gamis yang sangat bermacam-macam, diantaranya adalah model gamis putih, model gamis modern, model gamis trendy, dan masih banyak lagi. Bagi anda para wanita, manakah yang anda pilih? Berikut adalah beberapa pertimbangan diantara banyaknya model gamis yang akan anda pilih untuk menyambut hari lebaran anda. 

Model Busana Gamis Putih Polos Cantik  
Model Busana Gamis Putih Polos Cantik 

model gamis putih katun bordir
model gamis putih katun bordir 

Beberapa model baju gamis memang mempunyai karismatik tertentu. Nah, inilah yang nantinya menjadi patokan anda untuk memilih baju gamis yang tepat dan sesuai untuk anda. Beberapa jenis model baju gamis berikut ini bisa menjadi referensi anda untuk menyambut hari yang suci nanti. 

Model Gamis Putih Polos
 
Gamis Bolero Bordir Warna Putih Polos
Gamis Bolero Bordir Warna Putih Polos 

Model gamis ini pada dasarnya adalah model gamis yang sangat simpel dan sangat mudah ditemukan di pasaran. Desain gamis yang polos akan sangat cocok dipakai untuk wanita dewasa yang masih awal-awal menikah. 

Model Gamis Modern
 
gamis modern bahan sifon putih pink
gamis modern bahan sifon putih pink 

Model gamis modern ini adalah model gamis yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan beberapa tambahan aksesoris. Warna serta renda yang ada di baju gamis modern ini juga disesuaikan dengan tren saat ini sehingga sangat cocok untuk wanita mudah maupun dewasa. 

Model Gamis Trendy
 
Model Gamis Trendy Warna Putih Terbaru
Model Gamis Trendy Warna Putih Terbaru 

Model gamis trendy ini adalah model gamis yang sangat cocok untuk model gamis anak muda zaman sekarang. Dengan modelnya yang trendy serta paduan warna yang sangat cocok untuk anak muda, gamis ini jelas sangat cocok dipakai oleh remaja dan wanita seumuran. 

gamis putih berpayet
gamis putih berpayet 

Gamis Putih Bordir timbul Nirbas Terbaru 2015
Gamis Putih Bordir timbul Nirbas Terbaru 2015 

Nah, itulah beberapa referensi baju model gamis yang bisa anda lihat dan pertimbangkan. Model gamis putih pada dasarnya model gamis dasar yang cantik dan sangat cocok untuk wanita anggun. Akan tetapi, jika anda wanita yang suka trend dan bergaya, maka pilihan baju gamis modern atau gamis trendy bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Model Gamis Putih Untuk Lebaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka