Model Kaos Raglan Yang Mulai Digemari Lagi

Kaos raglan adalah kaos berdesain unik yang kini mulai digemari lagi. Terutama anak-anak muda yang mempunyai hobi berolah raga dan mereka yang mempunyai aktifitas tinggi. Karena model kaos raglan mempunyai desain yang tanggung pada lengannya yang akan mempermudah pergerakan tangan. Biasanya kaos ini menggunakan bahan cotton combed yang standar dengan bahan-bahan yang digunakan untuk kaos distro. Jahitannya juga sama seperti kaos distro yang biasanya menggunakan model jahitan presisi dan rapih. Sehingga kaos model raglan ini memberikan rasa nyaman serta menambah kepercayaan diri para pemakainya.

model baju kaos raglan wanita berkualitas
model baju kaos raglan wanita berkualitas combed 24

model baju kaos raglan anak lucu terbaru
model baju kaos raglan anak lucu terbaru 

Kaos raglan juga memiliki perpaduan warna yang menarik dan terkesan kalem. Ada kaos raglan yang polos dan ada juga yang bergambar. Namun, lebih banyak para konsumen yang lebih memilih kaos raglan yang polos untuk mereka pakai dalam aktifitas sehari-hari. Sudah lama kaos raglan tak muncul di pasaran. Dengan inovasi baru kaos raglan sekarang muncul kembali. Dengan desain gambar yang tidak begitu norak dan dengan perpaduan warna yang tidak terlalu mencolok. Itu yang membuat model kaos raglan mulai digemari lagi.

Inovasi Baru Model Kaos Raglan

model baju kaos raglan terbaru 2015
model baju kaos raglan terbaru 2015 

model kaos raglan distro
model kaos raglan distro 

Kaos raglan ini juga tak hanya hadir dalam bentuk lengan ¾ saja. Namun ada juga kaos raglan dengan lengan yang panjang dan pendek juga. Hanya saja kaos raglan dengan lengan tanggunglah yang lebih diminati. Karena disitulah kaos raglan terlihat unik dan berbeda dengan kaos kebanyakan. Kaos raglan ini juga mangadopsi dari kaos olahraga. Biasanya jenis pakaian olahraga baseball yang menggunakan kaos dengan model kaos raglan ini. Kaos raglan ini pada umumnya menggunakan dua desain warna yang berbeda. Misalnya warna hitam pada lengannya dan warna putih pada badannya.

model baju kaos raglan cewek putih biru
model baju kaos raglan cewek putih biru 

Desain Baju Kaos Raglan Import O neck
Desain Baju Kaos Raglan Import O neck 

kaos raglan combed 30
kaos raglan combed 30 

Bagi yang memakai kaos raglan ini, akan terlihat lebih sporty. Bagi para cowok akan lebih terkesan gagah ketika memakai kaos ini. Namun bagi yang berpostur tubuh kurus akan terlihat lebih kurus. Karena model kaos raglan dengan desain dua warna dan potongan kaos yang berbeda dengan potongan kaos pada umumnya. Kaos raglan juga cocok untuk digunakan sebagai seragam olahraga atau sebagai seragam komunitas pecinta olahraga.

Model Kaos Raglan Yang Mulai Digemari Lagi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka