Ragam Contoh Model Rok Jodha Akbar

Wanita pada umumnya memang selalu ingin nampak terlihat cantik dan berbeda dari penampilan lainnya. Maka tidak heran apabila wanita selalu ingin mengikuti trend atau fashion masa kini dan tidak ingin terlihat ketinggalan jaman. Membicarakan soal busana memang tidak akan pernah ada habisnya untuk wanita, mulai dari baju hingga aksesories pelengkap yang dapat menunjang penampilannya. Di bandingkan dengan celana, wanita lebih nampak cantik dan anggun dengan menggunakan rok. Kini ada model rok yang lagi ngetrend dan sedang marak di kalangan wanita muda, yaitu model rok jodha akbar. Berikut informasi mengenai rok jodha akbar yang dapat anda ketahui.
model gamis pesta jodha akbar terbaru 2015
model gamis pesta jodha akbar terbaru 2015

Keistimewaan Model Rok Jodha Akbar

model rok anarkali film jodha akbar
model rok anarkali film jodha akbar 

model rok gamis warna ungu jodha akbar
model rok gamis warna ungu jodha akbar 

Model rok jodha akbar di inspirasi dari model rok di India yang di buat dengan bahan dasar hordeng atau bahan satin velvet yang tebal. Model rok ini di buat sangat lebar sehingga sangat nyaman di gunakan untuk beraktifitas. Keistimewaan model rok jodha akbar ini dapat di lihat dari motif yang ada yaitu dengan penggunaan motif floral berwarna emas yang di mana warna emas tersebut merupakan warna khas india yang berkesan mewah sehingga untuk wanita yang menggunakannya akan terlihat cantik dan menawan. 

model sari jodha akbar
model sari jodha akbar 

model longdress jodha akbar murah
model longdress jodha akbar murah 

Model rok jodha akbar ini dapat di gunakan untuk mengisi acara pesta tertentu, acara formal dan juga acara resepsi. Selain dapat di gunakan untuk wanita yang tidak berhijab tentu rok ini juga sangat pantas jika di gunakan untuk wanita yang sedang mengenakan hijab karena rok ini di buat sangat sopan dan tertutup hingga panjangnya memenuhi kaki sehingga dapat memenuhi aturan penggunaan busana untuk wanita muslim. 

model pakaian tradisional jodha akbar
model pakaian tradisional jodha akbar 

model rok jodha akbar asli
model rok jodha akbar asli 

Ada beberapa pilihan warna yang di sediakan pada model rok jodha akbar ini yaitu warna merah muda, ungu, cream, coklat, dan juga warna maroon. Anda dapat memilih model rok jodha akbar untuk menunjang penampilan anda dan tentunya keindahan dari warna emasnya mampu membuat anda berkesan mewah dan juga menawan. Itulah informasi mengenai rok jodha yang dapat anda ketahui.

Ragam Contoh Model Rok Jodha Akbar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka