Model Rok Payung yang banyak dicari wanita Saat ini

Dengan adanya ragam jenis model rok wanita yang ada kini ada model rok yang sangat populer dan banyak di gemari oleh para kaum hawa, yaitu model rok payung. Model rok ini sangat unik dan berbeda dari model rok lainnya karena memiliki bentuk yang press di bagian pinggang namun semakin kebawah bentuknya akan semakin melebar dan hal inilah yang membuat rok ini di sebut dengan rok paying. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa keindahan model rok payung wanita ini, berikut akan di ulas secara lengkap.

Model Rok Payung Pendek Import Korea
Model Rok Payung Pendek Import Korea

Mengetahui Model Rok Payung

Model Rok Batik Payung Muslimah Grosiran
Model Rok Batik Payung Muslimah Grosiran 

Contoh Model Rok Payung Jersey Polos
Contoh Model Rok Payung Jersey Polos

Model rok payung sangat cocok di gunakan oleh wanita dari segala umur baik anak anak perempuan hingga wanita dewasa. Model rok ini biasanya di buat dengan menggunakan bahan chiffon, jersey, silky, katun, spandek, dan jeans. Model rok ini juga cocok di gunakan untuk segala jenis bentuk tubuh wanita. Bagi wanita yang bertubuh tinggi dan kurus sebaiknya menggunakan rok payung tepat pada bagian pinggang dan tidak menggunakannya di atas pinggang dan dapat juga di tambah dengan aksesories sabuk berpita sehingga mencegah kesan yang terlalu kurus. 

Model Rok Denim Payung Lebar
Model Rok Denim Payung Lebar 

Model Rok Payung Sifon Cantik
Model Rok Payung Sifon Cantik 

Model rok payung ini juga cocok di gunakan untuk wanita yang memiliki tubuh tinggi dan berisi atau padat. Di sarankan untuk tidak menggunakan rok payung yang terlalu ketat terlebih harus memperhatikan jenis bahan kain yang di gunakan untuk dapat menutupi kesan padat pada tubuh. Jenis model rok payung ini cocok di gunakan untuk mengisi acara pesta tertentu atau juga dapat di gunakan pada saat berpergian bersenang-senang bersama sahabat. 

Model Rok Payung Tenun Dian Pelangi
Model Rok Payung Tenun Dian Pelangi 

Model Rok Payung Songket Panjang 2015
Model Rok Payung Songket Panjang 2016

Model Rok Payung Satin Motif Floral
Model Rok Payung Satin Motif Floral 

Tidak hanya itu, rupanya model rok payung ini juga cocok di gunakan untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh pendek. Rok ini dapat di gunakan dengan ukuran panjang sedikit di atas lutut dan di gunakan pas pinggang sehingga dapat menutupi kesan pendek dan rok ini juga cocok di gunakan untuk wanita yang memiliki kulit gelap dengan memilih warna merah bata, kuning kunyit, ungu soft, kuning, dan juga pitch. Sehingga rok ini dapat membuat para wanita menjadi lebih percaya diri dan tidak mengenal umur bahkan tidak peduli dengan bentuk postur tubuh.

Model Rok Payung yang banyak dicari wanita Saat ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka