Busana Khas India Model Baju Sari India

India memiliki baju khas yang terunik yaitu sari dan kini dikenal dengan sari India. Busana ini biasanya dikenakan para wanita yang sudah dewasa di Negara India sana. Pemakaiannya pun sangat unik. Bagi Anda yang suka menonton film India pasti sudah tahu bagaimana cara berbusana orang-orang wanita yang berada di India. Nah, kurang lebih kain sari yah seperti busana-busana yang dikenakan pada saat main film-film India. Hal ini tentu berbeda dengan negara-negara lain dalam urusan berbusana. Nah, ingin tahu model baju sari India selengkapnya??? Anda bisa menyimak artikel berikut ini !.

model baju sari india modern
model baju sari india modern

Tentang Model Baju Sari India

Model Sari India untuk Pernikahan
Model Sari India untuk Pernikahan 

Busana yang di kenakan kaum wanita dewasa di India yaitu sari India ini sudah terlahir sangat lama. Hampir semua wanita India mengenakan busana sari ini. Dalam pemakaian model baju sari India ini sangat simpel, yaitu hanya berupa kain kemudian dibalutkan ke tubuh si pemakai., sehingga semua wanita akan cocok memakainya baik wanita yang langsing maupun gemuk dan pendek maupun kecil karena memang dalam pemakaian kain sari ini pas dikenakan wanita dengan ukuran dan bentuk tubuh yang seperti apapun tidak masalah. 

Contoh Sari India Muslim Cantik dan Elegan Merah
Contoh Sari India Muslim Cantik dan Elegan Merah

Cara Memakai Busana Model Baju Sari India

model baju sari india jodha akbar
model baju sari india jodha akbar 

Desain Model Sari India Untuk Pesta
Desain Model Sari India Untuk Pesta 

Semua wanita asli India yang menggunakan busana dengan model baju sari India akan terlihat lebih anggun, jika kain sari tersebut dibalutkan ke tubuh secara sempurna. Pada umumnya, kain sari yang dikenakan wanita India ini berukuran kurang lebih 5,5 meter untuk panjangnya.


Layaknya di Indonesia, busana yang memiliki beragam desain maka sari India pun memiliki berbagai gaya dalam cara penggunaan kain sari ini. Namun secara umum dan yang sering digunakan wanita India adalah dengan cara mengikat salah satu ujung sari di pinggang dan satu ujung lainnya ditarik ke bahu. 

Model Sari India Motif Bagus
Model Sari India Motif Bagus 

Model Baju Gamis Sari India Terbaru 2015
Model Baju Gamis Sari India Terbaru 2015 

Pada umumnya wanita India dalam mengenakan sari India ini dibarengi dengan penggunaan rok, sehingga sari yang dikenakan diikat di atas rok serta di atasnya memakai blus atau yang seringkali disebut dengan choli. Model baju sari India ini memang santa menarik dan tidak sedikit juga kaum wanita di Indonesia yang mulai meminati model baju sari India ini.

Busana Khas India Model Baju Sari India Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka