Kelebihan Mengenakan Model Kemeja Hitam

Kemeja memang dikenal sebagai pakaian yang dikenakan saat acara resmi atau formal. Tidak hanya pria, saat ini banyak wanita yang mulai menyukai jenis kemeja. Dengan banyaknya karya para desainer dalam menciptakan kreasi kemeja, saat ini terdapat pergeseran fungsi baju kemeja. Dimana saat ini banyak orang yang mengenakan kemeja pada acara semiformal, bahkan acara santai seperti jalan-jalan ataupun hang out bersama teman ataupun keluarga. Terdapat banyak alasan yang menyatakan bahwa kemeja merupakan salah satu jenis pakaian yang nyaman di kenakan. Salah satu warna kemeja yang menjadi favorite baik pria ataupun wanita adalah hitam. dimana banyak keuntungan mengenakan model kemeja hitam. 

 
kemeja hitam wanita lengan panjang
kemeja hitam wanita lengan panjang

Kelebihan model kemeja hitam

Model Kemeja Hitam Pria Distro Modis
Model Kemeja Hitam Pria Distro Modis 

Kemeja berwarna hitam memang menjadi pilihan banyak orang baik wanita ataupun pria. Hal tersebut tentunya beralasan. Dimana warna hitam di anggap memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan warna lainnya. model kemeja hitam akan sangat cocok digunakan saat berbagai suasana dan acara baik resmi ataupun santai. Yang perlu di ingat warna hitam tidak melulu menandakan suatu keadaan yang berkabung. Melainkan model kemeja hitam. akan mampu menampilkan kesan elegan untuk si pemakainya. 

kemeja pria jangkis hitam polos
kemeja pria jangkis hitam polos 

kemeja warna hitam polos lengan panjang pria
kemeja warna hitam polos lengan panjang pria 

Kelebihan lainnya dari model kemeja hitam adalah khususnya bagi perempuan. Dimana kemeja hitam ini mampu memberikan kesan merampingkan tubuh. hal itu dikarenakan kemeja hitam yang gelap ini akan menutupi kegemukan tubuh. namun ada baiknya anda tidak menggunakan kemeja hitam dengan padu padan baju yang anda kenakan berwarna hitam semua. Alangkah baiknya anda memadu padankan dengan warna lain. Mengingat warna hitam akan sangat serasi dengan berbagai warna. Untuk suasana santai anda juga bisa menggunakan blazer ataupun setelan rok atau celana yang bermotif untuk menampilkan kesan yang menarik. selain itu anda juga menggunakan aksesories yang unik atau berwarna cerah untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. 

model kemeja hitam kerja wanita import lengan panjang
model kemeja hitam kerja wanita import lengan panjang 

model kemeja hitam polos slim fit murah
model kemeja hitam polos slim fit murah 

Selain itu bagi anda yang memiliki postur tubuh yang kurang tinggi juga bisa memadupadankan model kemeja hitam dengan bawahan lainnya. dengan menggunakan kemeja warna hitam anda juga menampilkan kesan postur tubuh anda menjadi terkesan lebih tinggi. Nah bagaimana mulai tertarik menggunakan kemeja dengan warna gelap seperti hitam. tentunya dengan menggenakan model kemeja hitam pria/ wanita anda kan mendapat beberapa kelebihan dalam berpenampilan. Selamat mencoba.

Kelebihan Mengenakan Model Kemeja Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka