Beginilah Model Cardigan Candies Terlaris

Banyak varian untuk model cardigan. Salah satu model yang saat ini menjadi model trend di kalangan para remaja ialah model cardigan candies. Model baju cardigan candies ini memiliki bentuk mirip dengan sweater hanya saja tidak ada penutup pada kepalanya dan dada bagian depannya dibuat layaknya baju. Bagi anda yang hidup di daerah cuaca agak dingin, namun ingin tetap tampil cantik dan menarik baju model cardigan candies ini sangat pas untuk anda kenakan. Pada saat ini model cardigan candies masih lagi menjadi model yang trend. Banyak kawula muda yang mengenakan model baju cardigan candies ini. Pastinya anda juga kepingin mengenakannya?

Model Cardigan Candies Lengan Panjang Polos
Model Cardigan Candies Lengan Panjang Polos
Model cardigan candies ini juga bisa dikenakan ditempat kerja dingin ber AC. Untuk menambah penampilan bertambah sopan bisa anda kenakan untuk pakaian bagian dalam bisa anda kenakan. Dan untuk pakaian di bagian dalam yang menjadi perangkap baju ini bisa kenakan kaos lengan panjang. Bisa juga kaos berlengan pendek. Hanya saja supaya aurat anda tidak terlihat maka sebaiknya kaos yang dijadikan perangkap kaos yang lengan panjang.

Harga baju model cardigan Candies

Cardigan Candies Bahan Rayon
Cardigan Candies Bahan Rayon 

Anda sekalian pastinya pingin mengetahui berapa harga baju model cardigan Candies ini? berbicara soal harga baju ini tentu tidak lepas dari masalah kualitas bahan yang dikenakannya. Semakin bagus kualitas bahan dasar yang dikenakan semakin mahal harga baju yang akan dibanderolaknnya. Begitu sebaliknya. Namun bila anda kepingin mengenakan baju model ini tentunya tidak perlu yang terbuat dari bahan yang mahal. Cukup dengan harga yang biasa-biasa saja, bila memang uang yang anda miliki sangat terbatas. 

model cardigan Candies Bahan halus Murah
model cardigan Candies Bahan halus Murah 

Selain dengan membeli anda juga bisa membuat sendiri. Caranya anda harus membeli bahan sesuai dengan yang anda inginkan. Setelah bahan tersebut anda beli anda cari penjahit yang bisa membuat baju dengan model cardiagan candies tersebut. Tentunya sebelum datang ke penjahit membawa bahan baju anda sebaiknya melihat-lihat model cardigan candies. Bila anda sudah dapatkan model cardigan candies anda bisa bawa ke penjahit untuk membuatkan baju dengan model cardigan candies.

Beginilah Model Cardigan Candies Terlaris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka